Sabtu, 23 Maret 2013

Free Blogger Template Generator

Siapa bilang ngedesain template sendiri itu sulit? cukup berbekal Blogger Template Generator dibawah ini kita sudah bisa kok membuat Template dinamis secara instan tanpa harus menguasai bahasa pemrograman seperti HTML, XML dan CSS. Disini yang kita butuhkan hanya sedikit kreatifitas saja, selebihnya imajinasi kita sendiri yang menentukan hasil akhir dari desain template.


Pimp-My-Profile
Template generator ini tampil menggunakan tab menu sederhana, kita dapat memulai membuat template dengan memilih beberapa fasilitas yang sudah disediakan. Sebelum mencoba tools ini pastikan kita menggunakan browser versi IE6 atau versi diatasnya, Firefox dan Opera.



 
PsycHo - psychogenesis

Kita dapat merancang blogger template sendiri  mulai dari header hingga sampai ke footer. Yang jelas kita tidak harus memiliki pengetahuan lebih tetang HTML, cukup mengaturnya langsung melalui beberapa setting yang tesedia. Seperti yang dikatakan pembuatnya, waktu yang kita habiskan untuk mendesain sebuah template kurang lebih hanya 10 menit.


Page Column Layout Generator
Generator ini menyediakan berbagai macam pililhan column, mulai dari generator untuk template 1 coloums bahkan sampai 5 Column juga tersedia. Beberapa fitur lain diantarnya:
  • Liquid design, no tables, no javascript, pure layers and css.
  • Visual layout and backgroud color design, WYSIWYG
  • Cross browser compatibility
  • Compact CSS code, reduce 25% of length

Trix Blogspot Template Generator TrixTG v1 adalah tool untuk membantu kita mendesain template untuk Blogspot. Memang antarmuka tidak sebagus yang kita harapkan, tetapi fungsionalitas yang disediakan oleh generator template ini sangat baik.


Selamat mencoba aja :)

sumber :http://www.o-om.com/2009/10/free-blogger-template-generator.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar